Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple

Konsep mobil listrik Apple
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Perusahaan teknologi terbesar, Apple terus mengembangkan mobil listriknya. Kabar yang berhembus, Apple rencananya akan meluncurkan mobil pintar miliknya pada 2019 mendatang.

Diberitakan Mirror.cu.uk, Sabtu, 9 Januari 2015, pada akhir tahun kemarin, Apple telah merancang tiga nama, yang rencananya akan mereka sematkan pada iCarnya yakni, apple.car, apple.cars dan apple.auto.

Kemudian disebutkan, untuk teknologi pada sistem hiburan yang ditanamkan pada mobil listrik milik perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu akan menggunakan aplikasi iPhone.

Sedangkan teknologi kunci mobil listrik adalah pada baterainya. Kabarnya Apple telah membajak insinyur perusahaan pembuat baterai asal AS, A123 Systems, untuk rancangan tersebut.

Diketahui, Apple memusatkan produksi mobil listrik, di kantor Apple, Irlandia. Laporan media Irlandia menyebutkan, Apple merencanakan ekspansi utama operasinya di Hollyhill, Cork.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Mereka pun telah merekrut karyawan khusus di bidang otomotif. Apple juga dilaporkan berusaha membajak 60 karyawan Tesla. Hal itu pun diakui pendiri Tesla, Elon Musk. Bagi Musk, jumlah karyawan yang dibajak itu tergolong sedikit.

(mus)

Luhut Sebut Apple Juga Sangat Tertarik Investasi di IKN
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024