Jelang Peluncuran, Toyota Genjot Produksi All New Fortuner

Sumber :
  • Indianautoblog
VIVA.co.id
Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa
- Jelang peluncuran All New Fortuner pada 22 Januari 2016, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) semakin gencar memproduksi mobil
Sport Utility Vehicle
Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang
(SUV) berkapasitas tujuh penumpang itu di pabriknya yang terletak di Sunter, Jakarta dan Karawang, Jawa Barat.
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Hal ini terlihat dari proses pembuatan bodi, sasis, komponen, serta mesin All New Fortuner, saat
VIVA.co.id
melakukan kunjungan ke lokasi pembuatan mobil tersebut di Pabrik Sunter 1 dan Pabrik Sunter 2.


“Sudah mulai diproduksi. Sudah dalam persiapan berbarengan dengan peluncuran. Produksi pertama sudah diprediksi (jumlahnya). Kita sudah punya kapasitas, kita tinggal tunggu customernya maunya seperti apa,” jelas Wakil Presiden Direktur PT TMMIN, Warih Andang Tjahjono, Senin 18 Januari 2016.


Warih juga menyatakan, produksi All New Fortuner tak akan langsung dilakukan ekspor ke berbagai negara. Sebaliknya, Toyota akan lebih dahulu memprioritaskan kebutuhan konsumen domestik.


Hingga saat ini, TMMIN sudah memproduksi lebih dari 100 unit Fortuner terbaru. Ada pun untuk produksi maksimal, belum bisa dipastikan berapa jumlah Fortuner. Sebab, saat peluncuran diperkirakan kondisi pasar masih fluktuatif.


Kendati demikian, menurut Warih, Fortuner terbaru sudah dipersiapakan dan akan terus dikirim ke diler, agar bisa dilihat berbarengan dengan hari peluncuran. "Insya Allah meningkatkan penjualan. Bismillah,” ucap Warih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya