Mobil Terbaru 'James Bond' Tertangkap Kamera Tengah 'Ngebut'

Aston Martin DB11
Sumber :
  • TopGear
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Rasa penasaran publik akan mobil terbaru Aston Martin, DB11, sedikit terobati dengan bocoran yang satu ini. Ya, DB11 kepergok tengah mengaspal menjelang peluncuran secara resminya pada Maret nanti.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir TopGear, Senin 18 Januari 2016, DB11 dengan kamuflase tertangkap kamera tengah uji coba di sebuah jalan raya. Meski belum jelas lokasinya, namun paling tidak tangkapan kamera ini dapat sedikit memberikan jawaban dari rasa penasaran publik mengenai mobil penerus DB9 ini.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Dari penampilan luarnya, tampaknya memang tak begitu banyak perubahan yang dilakukan. Grille dan lampu depan yang ditanamkan tampak tak jauh berbeda dengan pendahulunya, DB9.


Meski detail mengenai dalaman mobil 'James Bond' ini masih tersimpan rapat,  namun diyakini mobil terbaru Aston Martin ini akan ditanami mesin 5.2 liter twin-turbocharged V12 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 600bhp.


Rencananya, mobil terbaru Aston Martin ini akan diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show pada Maret 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya