Datsun Siap Pamerkan Mobil Murah Terbaru

Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif Datsun menyatakan bakal memboyong dua kendaraan terbarunya di ajang Auto Expo 2016, India, mulai 3 Februari 2016 mendatang. Kedua mobil tersebut yakni; Datsun Redi-Go dan Go- Cross. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin 18 Januari 2016.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Redi Go menurut rencana akan diluncurkan saat pameran digelar untuk pasar India. Sementara Go-Cross belum ada keterangan akan segera masuk jalur produksi. Belakangan, Go-Cross memang santer disuarakan bakal diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Bicara profil Go-Cross, mobil ini mengusung platform Datsun GO+ (tujuh penumpang). Bedanya, GO-Cross memiliki penampilan laiknya crossover dengan ground clereance yang lebih tinggi. Nantinya, saat akan dijual, Go-Cross akan dipasarkan dengan dua pilihan model, yakni lima dan tujuh penumpang.

Bocah Ini Beri Mobil Mewah pada Gurunya Setelah Lulus TK

Laporan juga mengatakan jika versi lima penumpang akan diluncurkan lebih dahulu, menyusul edisi tujuh penumpang.

GO-Cross akan didukung dengan mesin yang sama, yakni 1.2 liter tiga silinder DOHC 12-katup yang akan disetel untuk memproduksi tenaga 68 PS pada 5.000 rpm dan torsi 104 Nm pada 4.000 rpm. Mesin itu kemudian akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual lima- percepatan, sama seperti pada Datsun Go+.

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan
http://otomotifly.com/9-daftar-mobil-unik-yang-ada-di-dunia.html

9 Daftar Mobil Unik yang Ada di Dunia

Adakah mobil unik ini asal Indonesia?

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2019