Honda: Mobil HR-V Tak Perlu 'Direcall'

Sumber :
  • Dok: Honda Prospect Motor

VIVA.co.id - Keluhan pengguna HR-V di salah satu media sosial sukses menyita perhatian. Hal tersebut dikarenakan mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini tengah menuai popularitas. Lalu apakah Honda akan melakukan recall?

Menanggapi hal tersebut, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan bila Honda HR-V tidak perlu direcall saat ini.

"Kita bukan harus melakukan recall. Tanggung jawabnya ada di Honda Motor. Kita telah sampaikan keluhannya seperti ini kalau memang itu bukan sesuatu yang mengakibatkan sesuatu, tidak perlu direcall. Honda Motor tidak mengumumkan. Kalau itu harus direcall kita akan recall, jadi tidak perlu khawatir," ungkapnya di Sunter, Jakarta Utara.

Selain itu, Jonfis juga mengungkapkan bila konsumen yang mengalami masalah telah mengunjungi diler Honda. Sehingga pihaknya mengaku telah melakukan yang terbaik menanggapi keluhan yang terjadi saat ini.

"Jadi apakah dia mengunjungi diler honda? Ya dia pernah, tapi apakah bunyi itu sama satu atau dua orang itu tidak. Karena kita jual HR-V itu sekitar 30-40 ribu. Kalau dia tidak puas dengan hal itu, kita akan perbaiki. Karena apa pun yang dia keluhkan, tidak mungkin tidak kita layani," tambahnya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016