Ini Ferrrari Paling Banyak Diburu Orang Tajir Indonesia

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tidak stabilnya situasi ekonomi sepanjang 2015 lalu rupanya tak menyurutkan ambisi para orang berduit di Indonesia untuk mengoleksi mobil-mobil mewah. Hal itu juga terlihat dengan masih stabilnya penjualan mobil Ferrari.

PT Citra Langgeng Otomotif yang menjadi distributor resmi mobil Ferrari di Indonesia memang tak mencatat penurunan berarti dari data penjualan di 2015. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO PT Citra Langgeng Otomotif, Arie Christhoper.

"Untuk penjualan mobil Ferrari sepanjang 2015 lalu masih cukup baik," kata Arie saat ditemui dalam sebuah acara amal yang digelar Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Rabu 20 Januari 2015.

Saat disinggung mengenai mobil Ferrari yang paling laris diburu orang kaya di Indonesia, Arie mengatakan bahwa mobil dengan mesin V8 masih menjadi yang terbanyak saat ini. "Untuk produk terlaris di 2015 masih V8 engine, tapi detailnya saya tidak ingat," kata Arie.

Sebagai catatan, beberapa model mobil Ferrari dengan mesin V8 yang saat ini dipasarkan di Indonesia diantaranya Ferrari 488 GTB (Gran Turismo Berlinetta), Ferrari 488 GTS (Gran Turismo Spider), dan California T.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016