Komentar Mantan Jawara Reli Paris Dakar soal Pajero Baru

All New Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Dicap memiliki bodi bongsor, mobil segmen SUV (Sport Utility vehicle) memang dirancang dengan bentuk tersebut, agar terlihat gagah dan macho. Salah satunya yaitu produk terbaru Mitsubishi, All New Pajero Sport.

Kecelakaan Aneh, Truk Tabrak Helikopter yang Lagi Terbang

Mobil yang baru meluncur beberapa waktu lalu ini mendapatkan komentar langsung dari mantan pereli sekaligus juara seri Paris Dakar 2002-2003, Hiroshi Masuoka. Menurut dia, All New Pajero Sport tidak hanya cocok digunakan pada kondisi jalan off-road saja

“Mobil ini sama seperti yang diluncurkan di negara lain juga. Desainnya bisa diterima di semua tempat, termasuk di perkotaan,” ujar Masuoka saat ditemui pewarta di kawasan Kuningan, Kamis malam 25 Februari 2016.

Detik-detik Kecelakaan Mengerikan Pembalap F1 di Reli Dakar

Masuoka juga menuturkan, selain mampu tetap nyaman saat kondisi macet, dengan bodi yang besar dan ground clearance tinggi, mobil ini masih sanggup melibas genangan air yang tingginya mencapai 70 sentimeter.  

“Seperti cuaca saat ini hujan. Meski medan berat, tapi Pajero bisa dikendarai dengan aman dan nyaman. Mobil ini untuk keluarga, tetap comfort dan mampu melaju dengan cepat,” ujarnya.

Pemotor Ini Tewas Usai Menempuh Jarak 276 Km

Sekadar informasi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin menjajal All New Pajero Sport di sirkuit off-road dadakan Kuningan Bizpark, Jakarta, 25-28 Februari 2016.

Pembalap mobil Audi Sports Stephane Peterhansel saat reli dakar 2022

Hujan Lebat, Reli Dakar Batalkan Maraton Etape 2 dan 3

Penyelenggara reli dakar menjadikan etape 2 dan 3 sebagai etape normal yang memungkinkan pebalap menerima bantuan dari luar di setiap akhir etape.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022