Pikap 'Cita Rasa' Amerika Bakal Meluncur Bulan Ini

Crew Chief Jeep
Sumber :
  • leftlanenews

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif yang terkenal dengan mobil bertubuh 'bongsor', Jeep akan meluncurkan mobil pikap berkabin ganda pada 19 Maret 2016. Untuk menunjukan keseriusannya, Jeep resmi merilis gambar teaser.

Mobil Mewah Terbaru Land Rover Resmi Meluncur di Indonesia

Seperti dilansir Leftlanenews, Jumat 4 Maret 2016, mobil tersebut hadir dengan nama Crew Chief Jeep. Selain mobil tersebut, Jeep mengaku akan meluncurkan satu mobil lagi, meski enggan mengungkapkan secara detail wujud dari mobilnya tersebut.

Sebenarnya, pikap berkabin ganda milik Jeep itu merupakan wujud pembaharuan generasi Wrangler. Rencana pengembangan mobil itu sebenarnya sudah cukup lama dilakukan oleh perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1941 tersebut.

Resmi Meluncur, Audi A4 Terbaru Siap Goda Orang Kaya RI

Dengan menggunakan platform pikap Gladiator yang meluncur pada 1960-an, pikap berkabin ganda itu disebutkan akan mengadopsi beberapa model mobil Jeep yang telah lebih dulu mengaspal, salah satunya adalah Jeep Rhino.

Meski masih merahasiakan wujud mobil keduanya, Jeep mengaku akan memberikan nama Trailcat. Mobil tersebut disebutkan akan menggendong mesin V8 bertenaga 707 horse power. Seperti apa tampangnya, kita tunggu saja.

Toyota Yaris Terbaru Bakal Punya 'Kumis' Tebal
Mobil pikap dari Tata Motors

Tata Motors Janji Beri Kejutan di Hajatan GIIAS 2016

Empat produk baru siap diluncurkan tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016