Viar Luncurkan Motor Roda Empat, Berapa Harganya?

Viar Motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id - PT Triangle Motorindo baru saja menambah jajaran motornya dengan meluncurkan dua varian baru motor empat roda. Keduanya merupakan motor All Terrain Vehicle (ATV) dengan Gaya off road.

Cara Nyalakan Motor Trail yang Benar, Tak Banyak yang Tahu
 
Bertempat di Parkir Timur Senayan, Viar Motor meluncurkan ATV Razor 100SP dan ATV Razor 150SP bertepatan dengan acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo),? Minggu 13 Maret 2016.
Viar Luncurkan Motor Empat Roda, Dua Varian Sekaligus
 
"Peluncuran dua model ini sebagai langkah kami memberikan banyak pilihan kepada konsumen. Sebelumnya pada Januari lalu, kami juga meluncurkan ATV Viar Razor 150 UT yang digunakan untuk medan ekstrem," kata Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo, saat peluncuran.
Motor Listrik Ini Akan Dibanderol Rp20 Juta
 
Untuk ATV Razor 100SP dihargai Rp12.215.000. Sayangnya motor mini empat roda ini hanya punya satu pilihan warna yakni putih.
 
Viar ATV Razor 100SP merupakan motor matik dengan mesin 100cc. Motor yang telah dilengkapi starter elektrik ini punya tampilan shark face pada bagian depan dengan head lamp ganda. Motor ini juga punya rancangan bodi sporty dan atraktif.
 
Sedangkan ATV Razor 150SP dilepas dengan banderol Rp17,8 juta dan juga hanya hadir dengan pilihan satu warna yakni putih. Menariknya motor ini juga telah dilengkapi dengan gigi mundur guna memudahkan saat melakukan parkir. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya