Honda Siap Luncurkan Crossover Baru, Ini Kisaran Harganya

Rendering Honda WR-V.
Sumber :
  • Caranddriver

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda santer dikabarkan tengah menyiapkan crossover terbaru dengan kode '2FM' atau WR-V. Mobil ini sedianya akan diposisikan di bawah HR-V dan di bawah BR-V.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Mobil tersebut diketahui dibangun dengan platform Jazz, termasuk urusan dapur pacunya. Meski berbagi banyak hal dengan Jazz, namun mobil ini akan berada di segmen crossover.

Ddilansir Cartrade, Jumat 22 April 2016, WR-V dikabarkan akan mulai dipamerkan dalam ajang otomotif Sao Paulo International Motor Show 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun ini.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Meski belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi Honda WR-V, namun mobil teranyar itu diyakini akan menggendong mesin bensin 1,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 114bhp.

Untuk eksteriornya Honda WR-V memiliki banyak krom, lampu depan lebih tajam yang dipadukan dengan grille tweak. Bagian belakang mobil kemungkinan akan mendapatkan hiasan krom di bawah kaca belakang yang mampu menambah tampilan sporty.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Kisaran harga yang ditawarkan mobil ini disebutkan mulai dari 11 sampai 14 lakh atau setara dengan Rp217,8 juta sampai Rp277,2 juta.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022