Mobil Datsun Rp48 Jutaan Laris Manis

Datsun redi-GO
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Datsun secara resmi meluncurkan mobil murah ketiganya pada 14 April 2016 lalu. Lakon debut perdana mobil yang diberi nama redi-GO itu dilakukan di India.

Datsun Redi-GO Dijual Mulai dari Rp40 Jutaan

Redi-GO lahir dengan penjejalan mesin 800cc dengan transmisi manual lima-percepatan.

Meski telah resmi meluncur, pembelian mobil itu disebutkan baru akan dibuka pada 1 Mei mendatang. Uniknya, tidak sedikit konsumen yang sudah melakukan pemesanan ke diler-diler.

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 29 April 2016, beberapa diler Datsun di Mumbai, India, memberi kesempatan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil murah tersebut untuk memesannya terlebih dahulu.

Tercatat sedikitnya 150 unit mobil yang telah resmi dipesan konsumen hingga saat ini.

Harga Rp49 Jutaan, Datsun Redi-GO Tersedia dalam Lima Warna

Harga yang cukup terjangkau dinilai sebagai salah satu faktor utama mobil ini banyak diminati di India. Untuk memiliki satu unit mobil, konsumen cukup membayar 244 ribu Rupeem atau setara dengan Rp48,5 juta.

Sebagai informasi, meski panjangnya hanya 3.430 milimeter, namun jarak antar roda mobil ini sedikit lebih baik dan tinggi ketimbang Renault Kwid. Kedua mobil ini memang saling berbagi platform, karena pengembangannya dilakukan oleh Datsun dan Renault.

Rendering Datsun GO-Cross versi produksi.

Mobil Terbaru Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan?

Datsun Go Cross sedianya akan diluncurkan tak lama lagi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016