Mitsubishi Mirage Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Belian Motor (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, tak lama lagi bakal meluncurkan Mirage terbaru untuk pasar otomotif nasional. Sejauh ini, city car edisi terbaru dari Mirage telah menyapa Malaysia dan Thailand.

Jadi Barang Langka, Mobil Ini Dipajang di Diler Baru Mitsubishi

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, saat ditemui di sela acara Mitsubishi yang berlangsung di Pulomas, Jakarta Timur.

"Akan masuk di Indonesia (Mitsubishi Mirage), mungkin antara kuartal tiga ya," ungkapnya, Selasa, 3 Mei 2016.

Mitsubishi Cuci Gudang Mirage, Habiskan Stok

Saat ditanya apakah segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang sedang berkembang saat ini akan memengaruhi penjualan mobil pabrikan asal Jepang tersebut, Imam menegaskan, pasar Mitsubishi Mirage sangatlah berbeda dengan pasar LCGC.

"Segmen pasarnya beda. Kita Mirage sekarang cukup lumayan jualannya antara 400-500 unit (per bulan). Market share-nya cukup untuk segmen itu, antara 18-20 persen. Jadi mempunyai potensi masih cukup besar di kategori city car segmen A,"  tambahnya.

Terungkap Alasan Kenapa Mirage Langka di Diler-diler

Selain itu, Imam juga mengungkapkan bila pihaknya optimistis dengan kehadiran Mitsubishi Mirage terbaru dapat diterima masyarakat Tanah Air. "Kami harus tetap optimis untuk Mirage facelift bisa diterima," katanya.

Sekadar informasi, di Thailand, Mitsubishi Mirage anyar ini telah mengusung mesin berkapasitas 1,2 liter tiga silinder MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 78 ps pada 6.000 rpm, dan torsi atas 100 nm pada 4.000 rpm.

Desain Mitsubishi Mirage terbaru.

Mitsubishi Mirage Terbaru Benar-benar Berubah

Mitsubishi akan merilis Mirage terbaru tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2019