Intip Dua Mobil Volvo Terbaru yang Siap 'Menggoda'

Teaser Volvo V40
Sumber :
  • autocar

VIVA.co.id – Volvo kini tengah mempersiapkan peluncuran dua mobil terbarunya. All New Volvo V40 dan XC40 akan segera dapat dinikmati para pecinta mobil Volvo di seluruh penjuru dunia. Lalu, bocoran apa yang dapat diungkap dari dua model mobil Volvo ini?

Mobil Ini Diciptakan untuk Mereka yang Suka Kerapian

Bocoran mengenai tampang dua mobil Volvo ini sebenarnya telah beredar luas. Namun, pihak Volvo memang tampak masih menyimpan rapat mengenai detail dari dua mobil yang diklaim sebagai model mobil keluarga paling mungil ini.

Seperti yang dilansir Autocar, Jumat 13 Mei 2016, dua mobil yang masuk dalam keluarga 40 series ini akan menggunakan platform CMA terbaru. Dari gambar juga terlihat beberapa bocoran lain adalah penggunaan lampu LED Thor's Hammer.

Banyak Orang Trauma dengan Volvo

Yang jelas, dari bocoran teaser yang telah beredar, dua mobil terbaru Volvo ini memang tampak akan menyasar pembeli yang lebih muda dengan melihat bentuk mungil dan harga yang lebih terjangkau.

Untuk urusan tenaga, Volvo V40 dan XC40 akan menggunakan campuran mesin tiga dan empat silinder plug-in hybrid dan juga berpotensi dihadirkan untuk versi listriknya.

Volvo Versi 'Murah' Hadir Tahun Depan

Sebagai catatan, Volvo V40 merupakan mobil terlaris di Eropa dan menjadi model kedua terlaris di dunia. Mobil ini sepertinya akan lebih dulu diluncurkan produsen mobil mewah asal Swedia tersebut.

Sedangkan XC40 yang lebih bergaya Crossovers Utility Vehicle (CUV) sepertinya baru akan diluncurkan baru pada 2017 mendatang. Mobil model baru ini akan menjadi penantang serius dari Infiniti QX30 dan Mercedes GLA.

UD Trucks Quester 8x2R

Volvo Berencana Rakit Truk Barunya di Indonesia

Tahun depan penjualan segmen truk diprediksi meningkat.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2017