Obral Paket Audio Mobil Berharga Miring di Jakarta Fair

Paket audio mobil yang dijual di Kemayoran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Menyambut persiapan mudik Lebaran, bukan hanya kondisi mesin dan kaki-kaki kendaraan saja yang menjadi perhatian utama. Namun, upgrade audio juga termasuk perhatian utama, sebagai sistem hiburan dalam kabin agar perjalanan jauh Anda tetap menyenangkan.

Ternyata Begini Cara Menilai Kualitas Audio Mobil

Jika perjalanan Anda ingin tetap menyenangkan, dengan audio yang dibanderol miring, bisa langsung merapat ke booth Nexdrive di hall D, milik Audioworkshop di Jakarta Fair 2016, JlExpo, Kemayoran. Ada banyak perangkat lainnya yang diberikan diskon, mulai dari speaker, headunit, subwoofer, tweeter dan masih banyak lagi.

Menurut Novia Hadiputri, Public Relations PT. Audioworkshop, di Jakarta Fair ada penawaran paket audio menarik jelang Lebaran. Pihaknya menawarkan program diskon pada tanggal-tanggal tertentu, yakni 10-13 Juni, 22-24 Juni, 4-7 Juli. Di luar tanggal itu, promo ini masih berlaku di Best Buddy Shop, Sunter, dan Kemayoran.

Ketahui Harga Beragam TV Mobil di Pasaran

Salah satu paket promo yang ditawarkan yakni paket SQ yang terdiri speaker 2 way ES 60 MK2, subwoofer Buddy 12 inci agar suara bass semakin kencang, dengan power 4-channel RS 4500YG.

“Paket SQ ini cocok untuk semua jenis mobil (universal) kami banderol Rp8,388 juta sudah termasuk ongkos pemasangan dan boks instalasi. Jika ingin kredit juga bisa hanya dengan bunga nol persen selama 12 bulan, yang per-bulan Rp699 ribu,” kata Novia Hadiputri, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 14 Juni 2016.

Speaker ini Cuma Satu di Dunia, Khusus untuk Orang Kaya RI

Bukan hanya itu, ada juga promo upgrade speaker Oval 690CA1 2 way. “Karena speaker ini bentuknya oval tidak semua kendaraan compatible. Jadi hanya dikhususkan untuk mobil lansiran 90-an dan Toyota Aplhard, Camry, Harrier serta Toyota Vios. Harga awal speaker ini Rp2,5 juta, selama promo Rp1,25 juta,” kata dia.

(ren)

Ilustrasi sistem audio mobil.

Cara Jitu Bikin Suara Audio Mobil Standar Jadi Berkelas

Cukup gunakan prosesor yang banyak dijual di pasaran.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018