Jaguar Klaim F-Pace Lebih Baik dari Porsche Cayenne

Jaguar F-Pace.
Sumber :
  • Dok: Jaguar

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika (GAD), agen pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, terlihat optimistis dengan menghadirkan sport utility vehicle (SUV) F-Pace ke Indonesia.

Inspektur Polisi Kepergok Jual Mobil Sitaan

SUV pertama Jaguar ini diyakini akan merebut hati konsumen Indonesia, berkat segudang fitur yang tertanam. Pihak GAD mengklaim, F-Pace lebih baik dibandingkan dengan Porsche Cayenne dan Macan, sehingga dianggap tepat untuk menggaet pelanggan baru.

Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler menegaskan, rasa kepercayaan diri tersebut muncul bukan hanya dari rasa pengalaman berkendara yang menurutnya lebih baik, namun juga segmen SUV secara garis besar memang sedang naik daun di seluruh dunia.

Masih Mulus Banget, Mobil Tua Ini Dijual Rp4 Miliaran

"Jaguar selama ini lebih ke sedan, sedangkan segmen ini sedang kurang bagus. Sekarang banyak yang menyukai SUV kompak, segmen yang mengubah permintaan mobil saat ini. Dan Jaguar mempunyai F-Pace," ujar Roland, Rabu 15 Juni 2016.

Sayangnya, ia tidak mau berbicara mengenai target penjualan. Menurutnya, semua ditentukan oleh kondisi ekonomi. "Eropa contohnya, penjualan F-Pace terbilang mulus. Konsumen bahkan harus menunggu hingga 4-5 bulan sampai mobil datang," jelasnya.

Jaguar Jual Mesin Mobil Lawas, Harganya Mulai dari Rp252 Jutaan

Roland mengakui, saat ini pasar otomotif di Indonesia sedang lesu. Namun, pihaknya akan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk baru. “Entah itu F-Pace, atau ke depannya ada SUV lain. Tapi saya yakin, segmen ini akan punya peluang," ungkapnya.

Mobil Jaguar XF sitaan yang dijual oleh oknum polisi

Oknum Polisi Jual Mobil Sitaan, dan Honda CR-V Diserbu Pembeli

Oknum polisi India jual mobil sitaan jadi terpopuler di VIVA Otomotif pada Rabu 17 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021