Honda Freed Terbaru Sudah Tepergok di Jalan Raya

Freed 2016 kepegok diuji coba di jalan raya.
Sumber :
  • Webcartop

VIVA.co.id – Honda terus menyiapkan kelahiran produk teranyarnya. Kali ini datang dari Freed terbaru yang sedianya akan melakoni debutnya tak lama lagi. Terbilang wajar, apalagi salah satu rivalnya, Toyota, baru-baru ini merilis Sienta.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Laporan terbaru menyebutkan, Freed terbaru sudah tepergok di jalan raya, dan tengah melakukan serangkaian uji coba. Mobil itu diuji di kawasan Tokyo, Jepang, dan berhasil dibidik kamera lensa dari Webcartop. Laporan menyebutkan, Freed terbaru akan debut pada Agustus 2016 mendatang di Jepang.

Negara yang akan disapa Freed baru selanjutnya yakni Indonesia. Namun, tak diketahui kapan kepastian Freed anyar menyapa Tanah Air.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Dari wujud Freed anyar generasi kedua yang terlihat diuji coba, meski ditutup kamuflase, namun terlihat banyak meminjam dari generasi ke-10 dari Honda Civic. Setidaknya, hal itu terlihat di bagian depan alias front end.

Sementara itu, laporan yang disampaikan Indianautosblog, Rabu, 15 Juni 2016, menyebutkan bila Freed terbaru diperkirakan akan datang dengan dimensi yang lebih panjang. Sementara untuk tinggi, edisi baru diperkirakan lebih pendek lima milimeter.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/15/57612107e5dba-honda-freed-2016_663_382.jpg

Generasi baru Freed dikabarkan akan memiliki panjang 4.250 milimeter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.710 mm. Kabar anyar lainnya yakni soal dapur pacu, di mana Freed generasi baru hanya akan tersedia dengan penjejalan mesin bensin naturally aspirated 1.5-liter. Selanjutnya, akan hadir versi hybrid dengan kapasitas yang sama.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022