Isuzu Tak Mau Ketinggalan Ramaikan 'Ritual' Mudik Lebaran

Truk Isuzu ELF NMR 71 yang meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Isuzu Indonesia lewat PT Astra International Tbk juga tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan ‘ritual’ tahunan, mudik Lebaran. Berbagai program menarik telah dipersiapkan Isuzu Indonesia untuk memanjakan konsumen setianya.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

"Di mudik 2016 ini, kami siapkan program untuk pemilik Isuzu MU-X, Isuzu Panther minibus dan pikap serta Isuzu D-Max. Kita berikan pemeriksaan mudik gratis dari tanggal 13 Juni hingga 15 juli,” kata After Sales Service Division Head, Heri Wasesa saat ditemui di kawasan Kuningan City, malam tadi.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, selain program pemeriksaan gratis itu, pihaknya juga memberikan diskon 15 persen untuk pekerjaan tambahan seperti tune-up, pemeriksaan rem dan kopling. Ada juga diskon spare part sekitar 3 hingga 7 persen. Semua ini berlaku untuk seluruh jaringan Isuzu.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Tak hanya itu, beberapa produsen mobil yang tergabung dalam grup Astra Internatonal termasuk Isuzu juga akan menghadirkan program Astra Holding Campaign. Dalam program ini, Astra International akan menyediakan 10 titik pos siaga mudik Lebaran yang akan buka selama 24 jam.

“Jadi semua merek yang bernaung di bawah Astra dapat memanfaatkannya. Mulai dari tol Merak, Cikampek, Palikanci, Cipali, Puncak, Buntu hingga Caruban. Ini berlangsung dari 1 hingga 10 Juni di mana akan ada 600 teknisi yang akan siap membantu pelanggan Astra,” kata Heri.

Aturan Euro 4 Tak Bikin Isuzu Gentar
Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022