Mirage Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tak lama lagi bakal merilis city car andalannya dengan sejumlah perubahan di Indonesia. Mobil tersebut yakni Mirage edisi teranyar.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Menurut Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB, Imam Cheoru Cahya, penyegaran mobil city car dari Mirage akan diluncurkan pada Agustus 2016 mendatang.

"Mobil Mitsubishi Mirage rencananya akan diluncurkan Agustus nanti. Sekarang masih masa penghabisan stok di pasaran," kata Imam di Jakarta, Minggu malam, 19 Juni 2016.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ia juga tak memungkiri, jika lakon debut Mirage yang disebut dilakukan pada Agustus mendatang akan memanfaatkan ajang pameran otomotif ternama di Tanah Air. "Ya, kita akan bawa dan pamerkan model terbarunya nanti di GIIAS 2016 nanti," kata dia.

Lantaran bakal hadir model terbarunya, dia juga menyebut jika model lawas Mirage diberikan promo khusus, utamanya jelang Lebaran, seperti sekarang ini. Langkah tersebut dimaksudkan merupakan bagian dari upaya PT KTB untuk menghabiskan stok lama dari Mirage model lama.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Mitsubishi Mirage 2017.

Mitsubishi Mirage 2017.

Mirage terbaru. Foto: Carscoops

"Promonya hingga Rp3 juta. Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya