Berburu Audio Mobil dengan Harga Miring Jelang Lebaran

Ilustrasi audio mobil
Sumber :
  • Autocity

VIVA.co.id – Menjelang mudik menuju kampung halaman, peranti hiburan dalam kabin juga menjadi perhatian khusus para pemilik mobil. Sebab, agar saat menempuh perjalanan jarak jauh, pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman dengan sajian hiburan yang berkualitas.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Nah, saat ini banyak yang menawarkan paket audio high-end dengan harga miring. Salah satunya Car Audio Spesialis (CAS) yang berada di Mega Glodok Kemayoran. Rahim, owner CAS menjelaskan, selama Ramadan ada paket diskon khusus audio high-end. Paket audio premium ini bisa menjadi pilihan pemudik yang lebih mengoptimalkan kualitas.

"Kami memberikan diskon khusus untuk paket audio premium dengan merek Reverb Acoustic dan harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan. Nah, paket ini berlaku sampai akhir libur lebaran," ujar Rahim saat ditemui VIVA.co.id di MGK Kemayoran, Lt 5, Blok G-2 No. 1.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Paket Reverb Acoustic ini dibagi dua, yang pertama ada fullrange 2,5 inci pasif crossover dan housing yang dibanderol Rp3,5 juta dari harga awal Rp5 juta.

"Paket Reverb ini, biasanya orang yang mau simpel, jadi tinggal tambah fullrange. Pemasangannya juga tinggal plug and play. Ini dapat mendongkrak suara jadi lebih naik ke atas, jadi lebih sempurna," kata Rahim.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Selain itu, ada juga paket 2 way yang terlihat lebih simpel. Paket ini terdiri dari midbass 5 inci, twetter, dan pasif seharga Rp2,5 juta dari harga awal Rp5,6 juta. Menurutnya, untuk paket 2 way ini sebetulnya prinsipnya sama, cuma midbassnya ikut diganti.

"Kalau mau lebih enak lagi sih, bisa menambahkan power minimal 4-channel," tuturnya. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022