Sedan Ini Bidik Orang yang Pernah Tinggal di Luar Negeri

Mercedes-Benz C-Class Estate
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Mercedes Benz Indonesia secara resmi telah meluncurkan dua model terbaru dari keluarga C-Class yakni Coupe dan Estate. Hal ini semakin melengkapi barisan line up yang dimiliki Mercedes Benz khususnya di keluarga C-Class.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Namun, setiap mobil tersebut memiliki target tersendiri di pasar Indonesia. Coupe misalnya, ditargetkan untuk kalangan anak muda dan eksekutif muda. Hal itu diungkapkan Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Cars MBI, Kariyanto Hardjosoemarto.

Menurut Kariyanto, untuk kelas Estate pihaknya menargetkan konsumen yang pernah tinggal di luar negeri. "Untuk C-Class Estate target yang kami amati kebanyakan konsumen yang dulu pernah tinggal di luar negeri dan suka mobil ini," katanya di Jakarta, Selasa 28 Juni 2016

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Menurutnya, konsumen yang pernah tinggal di luar negeri, biasanya merasakan kecocokan untuk mobil Mercedes Benz C-Class Estate karena dapat memuat lebih banyak barang di bagasi belakang.

"Mereka biasanya dari beberapa hal sudah cocok. Ini kan tipe yang untuk bawa barang bawaan banyak. Mobil ini cocok untuk bawa muatan yang lebih. Sementara rasa sedannya masih dapat," kata dia.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yakni C 250 Estate Exclusive dengan banderol Rp979 juta dan C 250 Estate AMG Rp1,099 miliar.

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penyuka mobil listrik, yang menginginkan ketenangan pikiran saat bepergian jauh.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024