Menanti Debut Mobil MPV 'Sejuta Umat' Mitsubishi di RI

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Teka-teki mengenai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) buatan Mitsubishi akan segera terkuak. Sebab, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memajang mobil konsep ‘Small Crossover MPV’ andalannya itu di ajang GIIAS 2016 mendatang.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Kepastian itu didapat dari keterangan tertulis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia yang diterima VIVA.co.id, Kamis 21 Juli 2016.

Ya, mobil konsep dari Mitsubishi ini memang diklaim memadukan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas yang dimiliki sebuah MPV. Hal itu yang membuat Mitsubishi menyebutnya dengan Small Crossover MPV.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022