Daihatsu Sigra Incar Pembeli Mobil Bekas

Daihatsu Sigra
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami
VIVA.co.id
Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta
- Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, menyatakan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang, yang baru diperkenalkan, menyasar keluarga muda yang membutuhkan mobil. Kebanyakan dari mereka adalah pembeli pertama dan pembeli mobil bekas.

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?
"Daripada mobil bekas mendingan mobil baru, kan harga mobil (Daihatsu Sigra) juga murah," kata Amelia di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, Selasa 2 Agustus 2016.

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
Daihatsu tak mengkhawatirkan konsumen beberapa, produknya seperti Ayla dan Xenia akan berpindah ke Sigra. Menurutnya, masing-masing produk memiliki segmen tersendiri.

"Kalau mereka yang membutuhkan kendaraan yang bisa bermanuver dan keluarganya kecil ya pilihlah Ayla. Tapi kalau dia sudah berkeluarga, membutuhkan kapasitas lebih besar, otomatis harga lebih tinggi pilihlah Sigra. Kalau mereka sudah lebih mapan, dan berani bayar lebih banyak ya Xenia," ujar dia.

Lebih jauh, lanjut dia, Daihatsu Sigra saat ini sudah mulai dijual dan sudah bisa dipesan. Calon pembeli cukup menyiapkan dana sebesar Rp1,5 juta sebagai tanda pemesanan mobil adik Daihatsu Xenia itu.

"Officially kami baru mulai hari ini, booking fee cuma Rp1,5 juta," kata dia.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya