Toyota Calya Bisa Dijajal di GIIAS

Toyota Calya
Sumber :
  • ANTARA/Audy Alwi

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Calya. Mobil ini menjadi sorotan karena disebut sebagai kendaraan berkapasitas tujuh penumpang yang lahir dengan status Low Cost and Green Car (LCGC).

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot

Sudah mulai dijual sejak Selasa, 2 Agustus 2016, mobil teranyar milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut diharapkan dapat terjual hingga 8.000 unit per bulan.

Sebagai langkah mencapai target penjualan, Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat mengatakan, TAM memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin menjajal performa Calya dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Calya Vs Avanza, Ini yang Dipilih Perusahaan Taksi

“Di GIIAS sendiri memang ada acara test drive yang dikelola oleh pihak penyelenggara. Toyota memastikan akan memajang dua model untuk dicoba, yakni Sienta dan Calya,” katanya di Jakarta.

Kesempatan mencoba mobil terbaru Toyota ini terbuka bagi semua kalangan, baik mereka yang tertarik membeli maupun yang hanya sekedar penasaran dengan kemampuan mobil tersebut.

Dilema Jualan Mobil Murah Ramah Lingkungan

Caranya pun cukup mudah, pengunjung pameran hanya perlu mendaftar ke tenaga penjual Toyota yang ada di pameran GIIAS 2016.

“Mekanisme, biasanya ada salesman yang piket. Teman-teman atau konsumen yang mau test drive melakukan registrasi, sehingga ada pengaturan yang baik dan ada kenyamanan dalam melakukan test drive,” kata Rouli.

Ilustrasi pembelian mobil

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

Daftar kenaikan harga mobil baru Toyota Mei 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2020