Ini Beda Isuzu D-Max Lama dengan Terbaru

New Isuzu D-Max meluncur Senin 8 Agustus 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia baru saja meluncurkan dua produk terbarunya New Isuzu MU-X dan D-Max, Senin 8 Agustus 2016. Keduanya hadir dengan sedikit perubahan dibanding pendahulunya.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Setelah membahas perubahan pada Isuzu MU-X, kini VIVA.co.id menyorot perubahan yang dilakukan pada Isuzu D-Max. Ternyata Isuzu D-Max terbaru mengalami penurunan kapasitas mesinnya jadi 2.500cc dari 3.000cc.

Namun, hal ini tidak membuat tenaga Isuzu D-Max menurun. Pasalnya, seluruh varian New D-Max dilengkapi dengan Variabel Geometry System (VGS) yang mampu menghasilkan torsi lebih besar. Perbandinganya 28,5 Kgm dibanding 32,6 Kgm.

Selain itu, pada bagian eksterior, Isuzu menyematkan pembaharuan pada bagian head lamp, engine hood, radiator, real tail gate outer panel design dan alloy wheel design.

Khusus untuk tipe rodeo, penyegaran juga dilakukan Isuzu pada bagian desain foglamp dan head lamp dengan penambahan DRL di bagian bumper depannya.

Untuk bagian interiornya, mobil ini dilengkapi dengan 4WD Shift on fly dan juga steering wheel audio control yang terpasang di semua varian terbarunya.

New Isuzu D-Max ini dijual empat varian dengan banderol yang variatif. Untuk Isuzu D-Max single cabin Rp341 juta, double cabin Rp424,5 juta, rodeo double cabin manual Rp466 juta, rodeo double kabin automatic Rp514,5 juta.

New Isuzu D-Max meluncur Senin 8 Agustus 2016

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Ada empat produk yang mereka unggulkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016