Mobil Kejutan dari Suzuki, Apakah Sang Legenda Jimny?

Mobil kejutan Jimny di GIIAS 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menepati janjinya untuk memboyong produk-produk terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang mulai dihelat Kamis besok 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Ya, selain penampakan Suzuki SX4 S-Cross yang berhasil diabadikan dengan kamera, pantauan
Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
VIVA.co.id tidak sampai disitu saja. Pasalnya, tepat di bagian samping booth Suzuki yang masih terletak di hall 5-6, ada Jimny generasi lama, dan persis di depannya ada SUV dengan desain kotak masih terselimuti cover biru.


Diyakini ini adalah sosok Suzuki Jimny generasi terbaru yang saat ini sudah diperjual belikan melealui Importir Umum (IU). Untuk meyakininya kalau ini adalah Jimny, terlihat dari dimensinya serta pada buritan belakang juga terdapat ban cadangan menempel di body, ini adalah ciri khas dari Jimny.


"Kita memang menghadirkan Jimny generasi awal untuk mengingatkan konsumen kembali pada generasi-generasi awal," ujar Davy J Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS 4W saat ditemui di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Rabu 10 Agustus 2016.


Namun, kalau bicara soal Jimny yang masih terbungkus rapih dengan kain biru, yang posisinya persis di depan Jimny generasi lama, Davy panggilan akrabnya enggan berkomentar. "Kita lihat saja nanti," tuturnya sambil tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya