VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang mulai digelar besok, Mitsubishi lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)akan memamerkan beberapa produk unggulannya.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Salah satunya mobil konsep Crossover MPV yang digadang-gadang akan menjadi penantang Toyota Avanza.

Dan dari pantauan VIVA.co.id di ICE, BSD, Rabu 10 Agustus 2016, mobil konsep ini telah mendarat di booth Mitsubishi. Mobil yang dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada 2017 ini akan menjadi andalan Mitsubishi dalama pameran selama 10 hari tersebut.

Tak hanya itu, di tempat terpisah dalam acara 'Mitsubishi Motors – Exclusive Media Interview 2016' di markas PT KTB, VIVA.co.id mendapat bocoran mengenai teaser dari mobil yang menggabungkan keunggulan mobil crossover dan MPV tersebut.

Dari video teaser ini tampak jika mobil ini memiliki bodi yang lebar dengan ruang interior yang luas yang memungkinkan tujuh penumpang merasakan kenyamanan berkendara.

Menurut Mitsubishi, konsep mobil ini memang menggabungkan ketangguhan dari sebuah Crossover dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Melongok buritan belakangnya yang terlihat tinggi seperti halnya Crossover yang mampu melahap segala medan.

Selain itu, desain yang sudah dirundingkan pihak Mitsubishi dari pertengahan 2015 lalu sangatlah matang. Pasalnya, dari bentuknya yang futuristik ini sudah disesuaikan untuk kebutuhan keluarga besar di Tanah Air secara ideal.

Tak hanya itu, mobil ini juga dipercantik dengan desain rooftop yang tentu akan menambah kesan mewah. Sedangkan untuk lampu belakang tampak mirip dengan gaya lampu Mitsubishi Pajero.

Nah untuk video lengkapnya klik di sini

(ren)

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016