Daftar Harga Resmi MPV Murah Toyota Calya

Toyota Calya
Sumber :
  • ANTARA/Audy Alwi

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan All New Calya di Indonesia. Acara peluncurannya pun bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang.

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

Menurut Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC), Masanobu Ito, kehadiran Toyota Calya dengan kapasitas tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif nasional di segmen new antry MPV atau dikenal juga mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC).

"Kehadiran All New Calya adalah untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan harga terjangkau dan interior luas untuk semua keluarga," kata Ito saat ditemui di acara GIIAS 2016, Kamis 11 Agustus 2016.

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
Ito menambahkan, di Indonesia, pasar otomotif semakin berkembang pesat sejalan dengan peningkaan kesejahteraan di lapisan masyarakat menengah, terutama di kalangan keluarga muda yang menginginkan mobil pertama.
 
Calya Vs Avanza, Ini yang Dipilih Perusahaan Taksi
"Calya juga di desain berdasarkan hasil survei terhadap keluarga Indonesia yang masih menyukai kendaraan MPV dengan harga terjangkau.
 
Mau tahu berapa harga All New Calya di GIIAS 2016? Berikut daftarnya dengan status on the road Jakarta:
 
- Calya 1.2 E Std M/T Rp129,65 juta
- Calya 1.2 E M/T Rp132,45 juta
- Calya 1.2 E A/T Rp145,45 juta
- Calya 1.2 G M/T Rp138 juta
- Calya 1.2 G A/T Rp150 juta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya