Perbedaan Jaguar XF Lama dan Baru

All New Jaguar XF di GIIAS 2016. Ilustrasi
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, telah meluncurkan Jaguar XF terbaru di ajang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Inspektur Polisi Kepergok Jual Mobil Sitaan

Mobil ini secara keseluruhan masih mempertahankan bentuk model terdahulunya. Perbedaan hanya ada pada penggunaan arsitektur aluminium pada desain bodinya.

Fitur layar sentuh Incontrol Touch Pro berukuran 10,2 inci dan dilengkapi dengan sistem audio Meridian terpasang apik di interior mobil.

Masih Mulus Banget, Mobil Tua Ini Dijual Rp4 Miliaran

Dimensi XF terbaru ini lebih pendek tujuh milimeter (mm) dibandingkan model sebelumnya. Namun, ruang kursi belakang diperluas 15 mm pada bagian kaki.

Mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi double wishbone di bagian depan dan integral link pada bagian belakang, yang diklaim mampu memberikan kestabilan dan kenyamanan.

Jaguar Jual Mesin Mobil Lawas, Harganya Mulai dari Rp252 Jutaan

Mobil ini mengadopsi Electric Power Asisted Steering (EPAS) untuk memudahkan pengendalian roda. Fitur canggih lainnya yang ditambahkan seperti lane-keep assist dan parallel park-assist.

Untuk masalah konsumsi bahan bakar, sedan mewah ini diklaim lebih irit tiga persen dibanding versi sebelumnya.

Mobil Jaguar XF sitaan yang dijual oleh oknum polisi

Oknum Polisi Jual Mobil Sitaan, dan Honda CR-V Diserbu Pembeli

Oknum polisi India jual mobil sitaan jadi terpopuler di VIVA Otomotif pada Rabu 17 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021