Ikut GIIAS 2016, Daihatsu Tak Mau Pasang Target Penjualan

Daihatsu Sigra di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mobil ramah lingkungan berkapasitas tujuh penumpang milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Sigra, resmi diperlihatkan kepada awak media Selasa, 2 Agustus 2016 lalu.

Jadwal Pameran GIIAS Tahun Ini Diundur

Setelah resmi diperkenalkan, Daihatsu akhirnya resmi meluncurkan mobil yang masuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Menjadi mobil teranyar, Presiden Direktur ADM, Sudirman MR mengatakan, Daihatsu Sigra saat ini menjadi andalan baru, yang dinilai mampu menyumbangkan penjualan cukup besar terhadap perusahaan otomotif asal Jepang tersebut.

Catat, Ini Jadwal Pameran Mobil Baru di RI Tahun Depan

"Mudah-mudahan (mendongkrak penjualan), Insya Allah. Kami keluarkan produk baru mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat," ujarya di  ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Meski tidak menargetkan angka penjualan dalam pagelaran GIIAS tahun ini, Sudirman mengaku tetap memiliki harapan untuk dapat mencapai penjualan yang sama dengan tahun lalu.

Pameran Otomotif Ditunda, Toyota Mulai Bergerilya di Online

“Untuk GIIAS, memang betul-betul tidak ada target penjualan. Walaupun tidak memiliki target jualan, harapan kami ya semoga sama penjualannya seperti tahun lalu, 500 unit," kata Sudirman.

(mus)

Area test drive di GIIAS 2021

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Ada 32 mobil yang bisa Anda cicipi dalam ajang GIIAS 2021, termasuk mobil listrik. Namun, harus melakukan registrasi lebih dulu melalui aplikasi GIIAS 360.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021