Mengulas Perubahan pada Chevrolet Captiva Terbaru

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan PT General Motors (GM) Indonesia untuk meluncurkan Chevrolet All New Captiva.

Nyaris Dihantam Truk Besar, Netizen Puji Kemampuan Sopir Mobil

Menurut Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, All New Captiva telah mengalami sejumlah ubahan, mulai dari desain di bagian eksterior dan interior, hingga penambahan fitur keselamatan.

"Untuk pertama kalinya, All New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ, yang hadir dalam lima pilihan warna," ujar Gaurav saat ditemui di ajang GIIAS 2016 di BSD, Tangerang Selatan, Jumat 12 Agustus 2016.

Mobil Kembaran Wuling Punya Tampilan Baru, Harga Mulai Rp340 Jutaan

Mau tahu apa saja perubahan dan tambahan dari model Captiva terbaru? berikut sedikit ulasannya.

Eksterior

Masih Pakai Mobil Chevrolet? Jangan Buru-buru Dijual

Desain mobil berkapasitas lima penumpang ini terlihat berubah, terutama pada bagian lampu depannya yang ditambahkan LED daytime running lights. Selain itu, ubahan juga terjadi pada ?grille?, depan dengan logo khas Chevrolet bowtie yang ditempatkan di bagian atas dual-port grille.

Interior

Perubahan paling mencolok terlihat pada interior, termasuk pada bagian dasbor dan roda kemudi yang desainnya lebih modern serta fungsional.

Meter cluster dengan layar LCD besar disematkan untuk menampilkan informasi penting kendaraan, mulai dari ?informasi jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, serta kecepatan rata-rata kendaraan.

Indikator juga mampu menampilkan tekanan angin ban, berkat adanya fitur tire pressure monitoring system.

Desain Captiva terbaru ini dapat dilihat secara 360? derajat melalui tautan bit.ly/360captiva. Pastikan Anda mengakses tautan tersebut dengan menggunakan smartphone.

?Fitur keamanan

Captiva baru diklaim lebih aman berkat adanya fitur Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert.  Keduanya menggunakan sensor radar untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya