Kaca Film Mobil Ini Diklaim Tidak Ganggu Sinyal Ponsel

Kaca film Wincos Winter Blast Series.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Produsen kaca film mobil asal Jepang, Wincos, turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dengan meluncurkan kaca film baru, Winter Blast Series.

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

PT Krisant Budimas Sejahtera selaku distributor Wincos Indonesia mengatakan, kaca film terbarunya ini memiliki tingkat penolakan sinar infra merah hingga 85 persen.

"Meski dapat menolak panas hingga 85 persen, Winter Blast Series tetap memiliki kemampuan menerima sinyal telepon seluler atau GPS. Pasalnya, produk kami ini terbuat dari bahan yang tidak mengandung logam,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Krisant Budimas Sejahtera, Iwan Udaya, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu 14 Agustus 2016.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Selama pagelaran GIIAS, yang berlangsung mulai 11 sampai 21 Agustus 2016, Wincos memberikan harga spesial bagi Winter Blast Series, yakni Rp1,9 juta untuk mobil kecil, Rp2,4 juta untuk mobil sedang dan Rp2,9 juta untuk mobil besar.

Selain itu, perwakilan Wincos Jepang, Morikawa mengungkapkan, pasar otomotif Indonesia masih terbuka lebar untuk seluruh produk otomotif, termasuk kaca film. 

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Itu sebabnya, Wincos akan terus menambah jaringan pemasarannya di Tanah Air. Apabila tahun lalu hanya ada 10 diler, saat ini Wincos mengaku telah memiliki 30 diler di seluruh Indonesia.

“Kaca film Wincos tidak hanya menawarkan kegelapan, namun juga kualitas tinggi menahan panas," ujar Morikawa.

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024