Mitsubishi Lagi Cuci Gudang Mirage Model Lama

Media Test Drive Mitsubishi New Mirage & New Mirage Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi resmi meluncurkan All New Mirage pada akhir Juli 2016 lalu di Indonesia. Kini, mobil tersebut juga menjadi salah satu gacoan Mitsubishi yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

"Konsumen sudah bisa pesan untuk yang terbaru. Kalau jumlah pemesanannya berapa saya belum pegang datanya. Tapi konsumen baru akan terima unit akhir Agustus atau awal September," kata Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, di gerai Mitsubishi Motors, di GIIAS, BSD, Tangerang Selatan, Senin, 15 Agustus 2016.

Kata dia, pihaknya lebih mengedepankan pemesanannya terlebih dahulu, baru nantinya dikirim ke garasi konsumen.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Meski telah menjual model terbaru, Mitsubishi mengaku masih memiliki stok Mirage edisi lama yang diperkirakan habis satu bulan ke depan. Dia pun menyatakan, diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia sedang gembar-gembor fokus menghabiskan stok Mirage edisi lama.

“Stok Mirage yang lama masih ada sekira 500 unit. Diler-diler saat ini menawarkan yang lama dulu biar yang lama habis dulu. Kalau untuk di Jabodetabek sendiri sih stoknya sudah hampir tidak ada," kata Imam.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Saat ditanya mengenai potongan harga yang diberikan untuk Mirage lama, Imam hanya mengungkapkan pihaknya akan memberikan voucher belanja senilai Rp3 juta. Pembelian tersebut berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Namun untuk besaran diskon pastinya, ia mengatakan tidak mengetahui secara pasti, karena KTB menyerahkan sepenuhnya kepada diler terkait dengan diskon. “Diskon diserahkan kepada diler, dari KTB hanya memberikan voucher yang Rp3 juta itu. Alasannya, ketersediaan varian di masing-masing diler itu berbeda-beda. Kadang-kadang di satu diler masih punya stok, tapi yang lain tidak,” kata Imam.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage model lama dibanderol mulai Rp168 juta sampai Rp189 juta on the road Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya