Fokus Bikin Mobil Penumpang, Mitsubishi Pakai Tagline Baru

Presdir KTB Hisashi Ishimaki dan Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan tagline baru, Brand New Day, pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tagline baru ini merupakan strategi Mitsubishi Indonesia untuk fokus di segmen mobil penumpang. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pasalnya, selama ini Mitsubishi lewat KTB memang lebih identik dengan kendaraan komersial dan produk bagi kaum profesional, seperti ajang balapan.

Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan akan kendaraan penumpang, KTB tergiur untuk ikut bermain. Terlebih setelah Mitsubishi berencana meluncurkan small multi purpose vehicle (MPV) terbarunya pada 2017 mendatang.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dalam sambutannya, Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, menyebutkan, tagline baru ini mencakup tiga elemen, yakni brand new product, brand new service dan brand new people. 

"Untuk brand new product, kami telah meluncurkan Pajero Sport awal tahun ini, lalu New Mirage beberapa waktu lalu dan di GIIAS ada Pajero Sport Limited Edition," kata Ishimaki, Senin 15 Agustus 2016.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Untuk brand new service, KTB akan lebih berkonsentrasi dengan pengembangan diler-diler kendaraaan penumpang di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk brand new people, KTB akan mendekatkan diri kepada konsumen, termasuk dengan menyediakan berbagai pengalaman dan edukasi otomotif, baik kepada anak-anak maupun orangtua.

Dalam kesempatan ini, juga diperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi yang baru. Nama adik dari aktris Sissy Priscillia itu saat ini memang tengah naik daun di kalangan remaja.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022