Pemilik Mobil Kini Bisa Pesan Kaca Film Lewat Ponsel

Peluncuran aplikasi V-Kool.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT V-Kool Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-Kool di Indonesia, meluncurkan aplikasi digital bernama i-Kool Club Mobile Apps.

Cara Menjaga Suhu Kabin Mobil Agar Tidak Panas

Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, aplikasi ini menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk berkualitas dari V-Kool.

"Aplikasi ini memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-Kool secara online melalui perangkat mobile mereka," kata Linda di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin 15 Agustus 2016.

Kaca Film Ini Bisa Melindungi Layar Instrumen Mobil

Ia menambahkan, keunggulan aplikasi itu adalah menyediakan fitur penukaran poin dan informasi seputar dunia otomotif, serta menawarkan berbagai promo terbaru dari V-Kool.

"Pengguna dapat menikmati hadiah yang disediakan melalui e-voucher, yang bisa ditukarkan di merchant terdaftar," ungkapnya.

Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

Tak hanya untuk konsumen, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh reseller V-Kool yang tersebar di Indonesia.

"Kami berharap aplikasi ini bisa mempererat kerjasama dengan reseller. Anggota juga bisa menukar poin dengan hadiah yang tersedia," kata Linda.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Tips Memilih Kaca Film Terbaik untuk Mobil Anda

Kaca film merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kenyamanan kabin mobil. Selain meningkatkan privasi, kaca film juga berfungsi untuk menolak panas matahari, me

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024