Ini Paket Harga Audio untuk Mobil Baru Calya-Sigra

Paketan Audio untuk mobil Calya dan Sigra
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Jika Anda termasuk konsumen yang kurang puas dengan suara yang dihasilkan audio bawaan pabrik, bisa melirik paket audio aftermarket yang kini banyak ditawarkan di pasaran. Tak hanya audio mobil, salah satu cara mengusir kejenuhan saat perjalanan jauh juga dengan headrest atau layar hiburan yang biasa dipasang di belakang jok.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Bagi pengendara yang sangat sayang terhadap anaknya, headrest juga dapat membantu mencegah anak bosan di saat perjalanan jauh. Lantas berapa biaya paketan audio dan headrest untuk mobil baru seperti Daihatsu Sigra dan Toyota Calya?

Menurut Celly, Marketing Manager PT APT Indonesia, pihaknya menaksir untuk harga audio mobil Calya dan Sigra sekitar Rp4,2 juta. Paket tersebut sudah termasuk audio visual dan juga headrest tentunya.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Kalau Calya double din dan universal, bisa merek apapun disambung ke Calya. Kalau yang menggunakan GPS, kami mulai harga Rp2,4 juta dengan tambahan Bluetooth, iPod dengan layar 0,8 inci. Itu ditambah dengan headrest satu paket Rp1,6 juta. Tergantung mereknya," kata Celly saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 18 Agustus 2016.

Lebih lanjut Celly menuturkan, harga tersebut tergantung keinginan konsumen nantinya. "Kalau mau tambahan dengan fitur lainnya, ya tentu harus tambah lagi," ujar dia.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Selain harga paketan untuk Calya dan Sigra, pihaknya juga saat ini juga menyediakan berbagai promo di ajang GIIAS, promo yang cukup menarik yaitu pembeli bisa mendapatkan paket audio dengan enam bulan dengan bunga nol persen.

"Ada 11 paket khusus yang bisa dibeli dengan cicilan enam bulan 0 persen. Kami juga jual paket untuk Innova dan Avanza, berupa TV, headrest, kamera mundur, sekitar Rp4 juta," katanya.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022