Beli Dodge Journey di GIIAS 2016, Dapat Dua Paket Menarik

Dodge Journey.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek (APM) Dodge di Indonesia, memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen Dodge Journey di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Muscle Car Paling Buas Sejagat, Bukan untuk Orang Biasa

Penawaran yang diberikan meliputi free bodykit Anniversary Edition dan Complete Maintenance Coverage (CMC). 

“Dodge Journey dapat memenuhi kebutuhan untuk keluarga yang mendapatkan kemewahan dan sensasi kenyamanan dari mobil crossover tujuh penumpang. Penawaran ini untuk memastikan pembeli Dodge Journey mendapat perawatan purna jual terbaik dari Garansindo,” ungkap Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global, Harun Sjech.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Paket CMC yang diberikan meliputi tanggungan perawatan mobil dari sisi jasa dan suku cadang, selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Sedangkan untuk paket Anniversary Edition, Garansindo menawarkan bumper depan dan belakang serta side skirt untuk mobil bertubuh bongsor tersebut.

 “Kami harap, semoga paket yang ditawarkan oleh Garansindo ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga,” kata Harun.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

Sebagai informasi, Dodge Journey dibekali dengan mesin berkapasitas 2.400cc dan transmisi otomatis enam percepatan, yang menghasilkan 173 daya kuda dan torsi 225 Newton meter.

Mobil yang dijual dengan harga Rp699 juta ini dilengkapi serangkaian fitur canggih, seperti layar sentuh 8.4 inci, dual-zone climate control, sistem navigasi berbasis GPS, dan koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik.

Pameran IIMS 2017

Beli Mobil Ini di IIMS, Gratis Pelek dan Ban Lebar

Dodge Journey ditawarkan dengan TDP Rp80 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2017