Gaikindo Umumkan Kapan Pelaksanaan GIIAS Tahun Depan

Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar mulai 11-21 Agustus 2016 disebut sukses digelar. Hal itu dibuktikan adanya 400 ribu lebih pengunjung yang mendatangi pameran otomotif bertaraf internasional tersebut hingga Jumat 19 Agustus 2016

Mobilio dan BR-V Lagi Promo DP Murah

Oleh sebab itu, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016, Rizwan Alamsyah mengatakan, pihaknya bakal kembali menggelar ajang tersebut pada 10-20 Agustus 2017 mendatang.

"Secara keseluruhan GIIAS 2016 telah terselenggara dengan baik. Kami menyadari bahwa tahun ini masih banyak kekurangan dan akan kami perbaiki di tahun mendatang," kata Rizwan dalam sambutannya di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 20 Agustus 2016.

Ada Mobil Baru Wuling dan Mitsubishi di GIIAS Surabaya

Ia berharap, gelaran GIIAS bisa membawa otomotif Indonesia ke panggung otomotif dunia. Hal itu menyusul ajang GIIAS mulai diperhitungkan oleh produsen mobil di dunia dengan adanya sejumlah peluncuran 36 mobil baru dan mobil konsep.

"GIIAS juga menjadi ajang yang diperhitungkan dan menarik oleh media dunia. GIIAS kali ini paling berbeda karena bersamaan dengan 17 Agustus yang melakukan berbagai kegiatan di hari kemerdekaan," ujarnya menambahkan.

Mobil-mobil Terbaru Dipamerkan di GIIAS Surabaya

Lebih jauh tambah dia, dengan tingginya antusiasme masyarakat tujuan GIIAS sebagai wadah komunikasi antara pemain kendaraan dengan konsumen tercapai dengan baik. Dengan bukti, 25 dari 31 brand yang mengikuti pameran tersebut telah terjual sekitar 16 ribu unit.

"25 brand dari 31 brand yang mengikuti GIIAS, telah tercapai transaksi sekitar 16 ribu unit. Secara keseluruhan GIIAS 2016 telah terselenggara dengan baik."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya