Honda Sukses di GIIAS 2016, Ini Model Terlarisnya

Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Tanah Air, sukses mencapai target penjualan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang barus aja ditutup Minggu, 21 Agustus.

Mobil Ini yang Jadi Penopang Jualan Honda di Indonesia

Secara total, Honda berhasil mengukuhkan penjualan hingga 5.845 unit dalam ajang pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, tersebut.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio, yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda,” ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

25 Tahun Ada di Dunia, Honda CR-V Siap Jadi Mobil Kekinian

Selama ajang tersebut, BR-V berhasil terjual sebanyak 1.351 unit. HR-V tercatat berhasil terjual sebanyak 1.225 unit, dan Mobilio menyumbangkan penjualan sebanyak 1.205 unit .

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda, juga turut mendukung penjualan, sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” kata Jonfis.

Penjualan LCGC Selama Pandemi COVID-19, Model Ini yang Paling Laku

Sebagai informasi, Honda sebelumnya mengungkapkan, bila pihaknya memiliki target penjualan hingga 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini.

(mus)

All New Honda Brio

Kaget Lihat Penjualan Mobil Honda

Honda Brio Satya menjadi penyumbang terbanyak penjualan Honda dengan angka 3.813 unit.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2021