Lancer Edisi Terakhir Dijual Lewat Lelang Online

Mitsubishi Lancer Edisi Terakhir.
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi Anda yang mengidamkan memiliki mobil legendaris Mitsubishi Lancer Evolution, rupanya harus ekstra kerja keras. Sebab, Mitsubishi Lancer kini memasuki edisi terakhir dan dijual dengan cara lelang melalui situs eBay.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dilansir Autoguide, Kamis 8 September 2016, yang menjadikan Lancer Evolution ini lebih ekslusif dan berbeda, karena memiliki tanda berupa emblem bertuliskan US1600 yang menandakan unit ke-1.600.

Selain itu, unit terakhir ini akan lebih spesial, karena memiliki paduan warna pada bagian body berkelir Diamond White Pearl yang dikombinasikan dengan cat hitam pada bagian atap.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sementara itu, untuk jantung pacunya sendiri disematkan mesin MIVEC berkapasitas 2.0 liter turbo, yang mampu memuntahkan tenaga 303 daya kuda dengan torsi 305 lb-ft, serta disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.

Yang menjadi pembeda lainnya, mobil ini akan menggunakan suspensi khusus, shockbreaker Bilstein dan Eibach springs. Tidak disebutkan berapa harga pembuka untuk sedan yang satu ini. Hanya saja, lelang Lancer Evolution akan dilakukan selama delapan hari yakni mulai 8-15 September 2016.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Hasil dari penjualan mobil ini, nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial yang disalurkan melalui yayasan Feeding America Riversid, San Bernardino dan Second Harvest Food Bank of Orange County. (asp)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022