Survei: Wanita Tak Lagi Tergila-gila Mobil Keluarga

Konvoi mobil mewah
Sumber :
  • Prestige Motors

VIVA.co.id – Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga pernah menjadi idola bagi kaum hawa khususnya ibu-ibu. Namun dari hasil survei terbaru, saat ini banyak wanita yang mulai bergeser mengagumi mobil-mobil mewah dibanding mobil MPV.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Hal itu juga dibuktikan, seperti dilansir Carbuzz, dengan meningkatnya penjualan mobil mewah dengan pembelinya kaum hawa di Amerika Serikat (AS). Dari survei yang dilakukan Edmunds.com, sebanyak 41 persen konsumen yang membeli mobil mewah berasal dari kaum hawa.

Angka ini meningkat 37 persen dibandingkan lima tahun sebelumnya. Padahal, beberapa tahun yang lalu para wanita memilih kendaraan model multi-purpose vehicle (MPV) atau minivan. Mobil jenis ini laris karena memiliki kabin lapang dan cocok digunakan untuk mengantar anak-anak.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Dari survei itu juga diketahui bahwa meluncurnya generasi pertama RX Crossover dari Lexus ikut memicu pergeseran tersebut. Mobil tersebut diklaim sangat cocok untuk wanita karena memiliki kenyamanan saat berkendara dan tampil dengan desain stylish.

Setelah hadirnya RX Crossover, hadir pula beberapa model pendatang baru lainnya yang mengundang minat kaum Hawa, antara lain BMW X3 dan juga Acura MDX. Bahkan perusahaan sekelas Lamborghini juga meluncurkan Lamborghini Urus untuk membidik kaum Hawa.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal
Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024