Daftar Supercar Bekas Paling Diburu Orang Kaya Indonesia

Mobil Ferrari bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Memiliki supercar tentu menjadi impian semua orang. Namun tentu saja harga yang super mahal membuat mobil jenis ini masih dalam hitungan jari jumlahnya di Indonesia. Namun bagi Anda yang punya dana relatif terbatas, dapat memanfaatkan supercar second atau bekas.

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

Sebagai salah satu penyedia jasa jual beli mobil mewah, Prestige mengaku bila keberadaan supercar tetap menjadi incaran meski berstatus seken. Kata Marketing Executive Prestige, Anthony Himawan, kebanyakan konsumen yang membeli mobil seken supercar tak lain karena kendaraan itu dikenal memiliki segudang keunggulan.

Selain itu, tak sedikit konsumen di Indonesia yang mengaku bahwa memiliki supercar lebih menaikkan prestige dan juga strata sosial mereka di masyarakat.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

"Sampai saat ini masih banyak yang mencari supercar second. Rata-rata pembelinya itu pengusaha. Memang banyakan tetap mencari yang dulu belinya di APM (agen pemegang merek)," kata Anthony kepada VIVA.co.id, Rabu 5 Oktober 2016.

Saat disinggung mengenai supercar bekas yang banyak diburu saat ini, Anthony mengatakan Ferrari berada di posisi teratas. "Paling banyak dicari untuk second itu Ferrari yang pertama, lalu Porsche juga banyak di posisi kedua dan kalau di posisi ketiga itu baru Lamborghini. Kalau alasannya mungkin lebih ke selera pengguna, dia sukanya yang mana," kata Athony.

BYD Luncurkan Supercar Rp3 Miliar, Ini Kemampuannya
BYD Yangwang U9

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Berita yang membahas mengenai teknologi canggih di GIICOMVEC 2024 dan melihat supercar Rp3 miliar BYD, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024