Kapan Mobil Murah Renault Dikirim ke Konsumen?

Renault Kwid.
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA.co.id – Mobil terbaru milik perusahaan otomotif asal Prancis, Renault Kwid, diketahui siap mengaspal di Indonesia pekan depan. Meski belum resmi meluncur, mobil mungil yang masuk dalam segmen crossover tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

“Sudah bisa dipesan saat ini. Sudah banyak juga yang memesan mobil ini, karena rata-rata sudah tahu kalau mobil ini akan segera meluncur di Indonesia,” kata salah satu sales Renault kepada VIVA.co.id, Rabu 12 Oktober 2016.

Hanya dengan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta, konsumen sudah bisa memesannya. Setelah resmi diluncurkan, barulah proses pembelian bisa dilakukan secara resmi.

Persaingan Mobil Listrik Murah Diprediksi Memanas, MG Siap Ikut

“Januari mungkin baru bisa tersedia unitnya, dan kami kirim kepada konsumen yang memesan dengan nomor produksi tahun 2017,” ujarnya.

Sebelumnya, PT Auto Euro Indonesia (AEI), agen pemegang merek mobil Renault di Tanah Air, telah mendaftarkan mobil crossover tersebut ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan nama Renault Kwid Rxt 1.0 SCE (4x2) M/T, untuk keperluan uji tipe.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Rencananya, mobil ini akan resmi mengaspal di Indonesia Rabu 19 Oktober 2016, dengan harga Rp117,7 juta on-the-road Jakarta.

Interior Renault Kwid.

Interior Renault Kwid (Foto: Renault)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya