Innova dan Fortuner Bermasalah, Toyota Tak 'Cuci Tangan'

Toyota Innova dan Fortuner edisi antipeluru.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Toyota Indonesia tak tinggal diam menyusul adanya komplain dari pengguna All New Innova dan All New Fortuner. Lewat perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM), mereka menggelar pertemuan dengan para konsumennya.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Sebelumnya, beberapa konsumen Innova dan Fortuner mengalami masalah dengan dua produk unggulan Toyota itu. Selain masalah transmisi, muncul juga masalah pada mesin turbo seperti pengakuan beberapa konsumen.

Nah, dalam pertemuan yang digelar di Midtown, SCBD, Sudirman, Jakarta, sore tadi, pihak Toyota mengaku akan intens menjalin komunikasi dengan konsumen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Menurut Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, karena sudah saling kenal maka sudah bisa saling kontak langsung. Dengan kata lain, sekarang para konsumen dapat menyampaikan keluhannya langsung ke pihak TAM.

"Menyangkut beberapa isu tersebut. Ada isu yang bisa kita respon dengan cepat tapi ada juga yang perlu penyeledikan lebih dalam," kata Rouli setelah pertemuan yang juga dihadiri komunitas Innova dan Fortuner itu.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

Ia mengatakan, untuk yang bisa ditangani cepat bisa langsung datang ke bengkel TAM terdekat. Sedangkan untuk beberapa kasus yang memang membutuhkan penyelidikan tentu dibutuhkan waktu untuk dicari solusi terbaiknya.

(ren)

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021