Kapan Vios Facelift Masuk Indonesia? Ini Jawaban Toyota

Toyota Vios 2016 saat peluncuran di Beijing Auto Show.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Toyota kini tengah sibuk untuk menyiapkan kehadiran Vios terbaru. Toyota Vios Facelift sepertinya tak akan lama lagi masuk Indonesia setelah sebelumnya dipamerkan pada ajang Beijing Auto Show 2016 beberapa waktu lalu.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Hal ini tentu menjadi kabar gembira mengingat Toyota Vios sudah terbilang lama tak melakukan penyegaran. Kini, tampilannya semakin futuristis mulai dari lampu depan yang sudah dibekali projector hitam. Desain grille baru yang kini lebih tipis dan lower grille lebih besar.

Secara keseluruhan tampangnya jadi terlihat mirip Camry facelift. Nah dengan bermodal tampilan barunya inilah, Toyota saat ini sedang mendiskusikan, kapan waktu yang tepat untuk segera meluncurkannya di Tanah Air.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, mengatakan, Toyota saat ini masih terus melakukan study untuk melakukan semua penyegaran, bukan hanya Vios, Yaris juga termasuk.

"Kalau mengenai timing kita harus melihat respons pasar terlebih dahulu, karena kalau responsnya kurang bagus tentu juga tidak bagus untuk penjualan nantinya," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Untuk urusan dapur pacu, memang masih sama dengan kapasitas mesin 1.500 cc. Tapi, untuk teknologi jelas lebih canggih. Pasalnya, mesin 1NZ-FE VVT-i sebelumnya berganti dengan 2NR-FE dual VVT-i. Begitu juga dengan transmisi yang mengadopsi teknologi CVT.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022