Beli Sedan Limo Tak Lagi Perlu ke Pool Taksi, Bisa ke Diler

Mobil Toyota Limo bekas taksi.
Sumber :
  • www.turbonesia.com

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika Toyota Limo selama ini dikenal sebagai kendaraan armada taksi. Bahkan, banyak mobil Limo yang dimiliki perorangan berasal dari pool taksi alias bekas armada perusahaan taksi. Tapi bagi yang ingin memiliki mobil Limo, tak perlu ke perusahaan taksi.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Ya, Auto2000 sekarang juga telah menjual Toyota Limo atau versi murahnya sedan Vios ini. Dan tentunya saja dapat dibeli satuan, tak perlu harus paketan beberapa unit. Hal itu diungkapkan langsung oleh Cheif Operation Auto2000, Ivan Petrus Sadik.

Sebagai catatan, Limo memang identik dengan sedan Vios. Hanya saja, untuk Limo dikurangi beberapa fiturnya serta ada remap ECU untuk membuat bahan bakar lebih irit. Perbedaan lainnya, pelek Limo masih menggunakan kaleng. Lalu handle dan spion masih elektrik.

Ini Bocoran SUV Baru Toyota

"Bagian dalam interior berbeda. Kalau Limo joknya vinyl dibungkus semi kulit, sedangkan Vios dengan bahan kain. Power window masih menggunakan engkol depan belakang, spion juga belum elektrik," kata Cito Kepala Cabang Auto2000 Jabodetabek.

Terlebih untuk sistem hiburan, ia mengatakan, kalau Vios sudah dapat head unit double din, sedangkan Limo tidak mendapatkan head unit. "Rumah head unit jadinya bolong, karena enggak ada head unitnya. Tapi speaker ada," katanya.

Innova Edisi Spesial Meluncur Besok, Cuma 50 Unit

Ia mengatakan untuk mesin masih sama seperti Vios 1.500 cc. Sedangkan untuk harganya, Limo baru ini dibanderol Rp240 juta. Sebagai perbandingan, harga termurah Vios sekitar Rp270 jutaan. “Untuk warna bisa pesan sesuai dengan warna Vios yakni, hitam, silver, dan merah," katanya.

Mobil eks taksi Blue Bird

Ekosistem Mobil Eks Taksi Bluebird Terus Bertumbuh

Komunitas mobil Vios Limo Owner Community pada Minggu kemarin merayakan ulang tahun ke-10 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Perayaan yang dihadiri oleh sekitar 1.000 anggota

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023