Apes, Mobil Sport Masuk Got saat Dites Calon Pembeli

Audi R8 V10 Plus masuk got
Sumber :
  • carcoops

VIVA.co.id – Sebuah video berdurasi selama 15 detik, sukses membuat heboh dunia maya. Dalam video itu, seorang calon pembeli sport car di Italia, mengalami nasib sial saat tengah mencobanya, atau test drive. Mobil mewah Audi R8 V10 Plus justru terperosok ke dalam got.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Dari video itu, seperti yang dilansir Carcoops, tampak jelas mobil sport itu masih baru, karena belum ada pelat nomornya. Saat tengah melaju kencang, sang pengemudi kehilangan kendali kemudi dan mobil mahal ini langsung terperosok ke dalam got. Beruntung, sang pengemudi hanya luka memar.

Akibat kecelakaan itu, sisi sebelah kiri mobil lecet dan ban mobil sisi kanan terangkat akibat terperosok ke dalam selokan. Meski got tak terlalu dalam, mobil harus tetap dievakuasi dan mengalami perbaikan di beberapa bagian yang tentu akan butuh dana besar untuk memperbaikinya.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Sebagai informasi, Audi R8 dibenamkan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 610 horse power dan berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Kecepatan maksimum yang dapat diraih yakni 329 kilometer per jam. (asp)

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024