BMW Mengaku Mobil Rp3 Miliarnya Diburu Masyarakat RI

Mobil hibrida BMW i8.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia secara resmi menghadirkan BMW i8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 lalu. Mobil tersebut dijual dengan banderol Rp3,49 miliar. 

Intip 18 Unit Edisi Pamit BMW i8, Warnanya Beda-beda

Menurut Head of Corporate Communications Departement PT BMW Indonesia, Jodie O'tania, meski terbilang memiliki harga fantastis, namun antusias masyarakat Tanah Air terhadap BMW i8 ternyata sangat besar.

"Untuk BMW i8 itu antusiasnya sangat tinggi. Jadi kalau bisa kami katakan, permintaannya sangat tinggi dari konsumen Indonesia," katanya di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

1 Buruh Kena Virus Corona, Pabrik Mobil Ini Langsung Ditutup

Di kesempatan itu Jodie mengatakan jika konsumen yang telah memesan BMW i8 di GIIAS, unit baru akan didistribusikan awal tahun depan. "Kalau memang pembeliannya di GIIAS, baru akan diterima tahun depan, sudah pasti itu. Dari awal kami mengomunikasikan bahwa mobil ini adalah pre-order, dan akan diterima konsumen 2017 awal," ujarnya.

Saat disinggung apakah ada perubahan pada spesifikasi BMW i8, Jodie menegaskan bila tidak ada perubahaan pada sisi spesfikasi.

Mobil BMW yang Pernah Dipakai Atta Halilintar Bakal Setop Diproduksi

BMW i8

"Kalau spesifikasi, enggak ada yang berubah. Tapi pasti ada penyesuaian, bukan perubahan. Dari mulai display key, yang memudahkan konsumen akan hadir. Memang adanya hanya penyesuaian untuk Indonesia bukan pengurangan spesifikasi," tutur dia.

Mobil keren yang bagian dalamnya unik.

Mobil Ini Luarnya Keren, tapi Dalamnya Mengejutkan

Banyak orang yang tidak menyangka, bahwa mobil yang tampilannya keren ini memiliki bagian dalam yang unik.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2021