Diskon Menggiurkan Honda Jazz Jelang Tutup Tahun

New Honda Jazz RS
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Jika Anda tengah berburu diskon Honda Jazz, tak ada salahnya menyambangi pameran Pekan Raya Indonesia (PRI) yang tengah digelar di ICE, BSD Serpong, Tangerang Selatan. Sebab, saat ini Honda ikut ambil bagian dan siap mengiming-imingi calon konsumennya dengan rabat alias potongan harga jelang akhir tahun.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Bertempat di area hall 1-2, Honda terlihat memboyong deretan line-up lengkapnya. Menurut salah seorang wiraniaga, sejumlah mobil produk mereka akan diganjar diskon jika melakukan pembelian di ajang tersebut.

Wiraniaga yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, untuk Jazz RS, promo yang diberikan yakni diskon di atas Rp10 juta. Di acara yang berlangsung hingga 6 November 2016 itu, Honda juga menawarkan cicilan dengan bunga nol persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Diskon Jazz RS matik Rp12,5 juta. Kalau cicilan nol persen hanya berlaku untuk kredit selama dua tahun," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Digambarkan, jika Jazz RS matik saat ini memiliki harga Rp263 juta, maka apabila menginginkan tenor 24 bulan atau dua tahun, calon konsumen wajib menyiapkan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp161,608 juta. Angsurannya, yakni Rp5,2 juta.

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Apabila sudah melakukan pemesanan, Anda bisa mengambil luckydip berupa cash back mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Berikut daftar harga Jazz RS

Honda Jazz S M/T = Rp228 juta
Honda Jazz S CVT = Rp238 juta
Honda Jazz RS M/T = Rp253 juta
Honda Jazz RS CVT = Rp263 juta
Honda Jazz RS CVT Special Edition = Rp269,3 juta
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya