Toyota Luncurkan Altis Baru, Apa Kelebihannya?

Toyota Corolla Altis Facelift.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Toyota Motor Thailand secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari sedan andalan mereka, Corolla Altis.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Memiliki rentang harga 799 ribu hingga 1,079 juta Bath, atau setara dengan Rp302-409 juta, mobil anyar ini ditawarkan dalam tujuh varian dan merupakan versi facelift dari model Altis yang ada saat ini.

Seperti dilansir Indianautosblog, Selasa 22 November 2016, Altis terbaru ini memiliki desain eksterior lebih ramping, dengan menampilkan grille yang didesain ulang dengan hiasan krom.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Untuk lampu depan, mobil terbaru milik pabrikan Jepang ini disematkan Bi-Beam LED proyektor, sama seperti yang dipasang pada Fortuner terbaru.

Urusan warna, Toyota menyediakan enam pilihan warna, yakni Phantom Brown, Gray Metallic, Super White, White Pearl Crystal, Silver Metallic, dan Attitude Black Mica.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Pada bagian interior, mobil sedan ini memiliki layar sentuh berukuran tujuh inci untuk mengatur sistem hiburan. Layar ini juga bisa membantu pengemudi saat hendak mundur atau parkir.

Tak lupa, Toyota juga membenamkan berbagai teknologi keselamatan terbaru, seperti tujuh kantung udara, vehicle stabillity control dan hill-start assist.

Untuk jantung pacunya, Corolla Altis facelift ini menggendong mesin bensin 2ZR-FBE berkapasitas 1.800cc, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis continuous variable transmission. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 141 daya kuda dan torsi 176 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya