Sah, Toyota Perkenalkan Avanza Versi Murah

Avanza Transmover
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi merilis produk terbarunya hari ini, Rabu 30 November 2016. Toyota menghadirkan produk baru dari keluarga Avanza yang dijuluki Transmover.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

TAM sebenarnya telah mendaftarkan Toyota Avanza Transmover 1.300cc transmisi manual untuk uji tipe di Kementerian Perindustrian pada Selasa 4 Oktober 2016. Dan kini mobil tipe terendah dari Avanza ini siap menghiasai jalanan ibu kota.

Avanza Transmover merupakan kendaraan low Multi Purpose Vehicle(LMPV) yang sedianya akan dijual untuk kebutuhan armada taksi. Makanya tak heran jika Avanza terbaru ini disematkan nama Transmover.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

"Kami tidak hanya mau fokus kepada passenger market, tetapi juga ke komersial market," kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto di Kuningan, Jakarta.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Selain itu, Fransiscus menambahkan bila mobil terbarunya ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan armada taksi dengan kapasitas penumpang lebih banyak dibandingkan sedan.

"Tentu saja Transvomer ini memiliki kelebihan, dari sisi durability kendaraan, operasional cost lebih baik, dan tentunya kalau masa pakai selesai nilai jual juga tetap bagus," kata Fransiscus.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024